Senin, 15 Agustus 2016

Mi Note 2 Tampil Cantik dengan Body Kaca


tampilan mi note2
tampilan mi note2



Saat ini. Setelah layar depan Mi Note 2 menyebar di dunia maya. Kini muncul foto penampilan utuh ponsel flagship besutan Xiaomi ini.

Dari bocoran sebelumnya kita ketahui pinggiran bagian depannya dibuat melengkung seperti Galaxy Note 7. Dari foto yang menyebar di situs Weibo, terlihat Mi Note 2 mengusung layar melengkung di pinggiran bagian belakang.

Xiaomi menyelimuti bagian belakang ponsel ini dengan lapisan kaca berwarna putih. Sementara rangkanya sendiri terbuat dari bahan metal. Semua itu tidak sekadang menghadirkan kesan mewah, tapi juga sedap dipandang mata.

Di ujung kiri atas, terlihat ponsel ini mengusung dua kamera yang dilengkapi dual tone LED Flash. Sementara di bagian bawahnya ada dua speaker yang mengapit port USB-C.

Di bagian depannya sendiri terdapat tombol home fisik. Kemungkinan perusahaan besutan Lei Jun itu menempatkan sesor sidik jari yang menyatu pada tombol tersebut.
gambar mi note2
mi note 2

Pihak Xiaomi sejauh ini belum menanggapi bocoran foto tersebut. Jadi belum jelas apakah ini desain final Mi Note 2. 

Rencananya perusahaan berbasis di China itu akan merilis ponsel ini pada 5 September mendatang. Kabarnya Mi Note 2 akan dibekali spesifikasi cukup mumpuni.

Mi Note 2 disebut-sebut punya bentangan layar 5,7 inch dengan teknologi Super Amoled. Dapur pacunya dipercayakan pada Snapdragon 821.

Xiaomi bakal menghadirkan sejumlah pilihan RAM dan memori internal. Jajaran Mi Note 2 tersebut bakal disokong baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dilengkapi fitur quick charge 3.0.


tampak depan
depan

Sekian info terkini hari ini, semoga bermanfaat!!





0 komentar:

Posting Komentar